Beginilah Jika Festifal Keagamaan Dimasuki Karakter Anime

Mungkin kalian sering melihat gambar-gambar atau video festival keagamaan khas jepang entah kalian melihat langsung di jepang atau lewat internet, tapi pernahkah kalian melihat bagaimana jika festival keagamaan tersebut dimasuki oleh karakter-karakter dari anime seperti karakter One Piece, Gundam, Naruto, Frozen dan lain-lain dalam festival? Tentu unik bukan?? Coba simak gambar dibawah



Kegiatan ini mungkin pada awalnya berjalan sepeti biasa layaknya pada acara karnaval-karnaval HUT RI di Indonesia, tetapi ada hal unik dan sedikit berbahaya yaitu saat patung-patung tersebut di tabrak-tabrakan dengan patung lain
Seperti gambar diatas mungkin kegiatan tersebut cukup berbahaya karena ada beberapa orang yang menaiki patung karakter anime, festival ini bertujuan untuk menghibur para dewa, dengan harapan agar hasil panen dapat melimpah serta sebagai ucapan rasa syukur mereka terhadap para dewa.

Tapi mengapa karakter anime? Dashi juga memiliki karakter dari cerita rakyat jepang (seperti Kintaro), sehingga dalam hal ini karakter modern pahlawan dari cerita rakyat masuk akal seperti dari agama Shinto mungkin tampak, sering kali dapat bergerak dengan cara yang sangat untraditional dan modern.

Dimasukkannya anime dan permainan tidak baru-baru ini. Jenis karakter anime telah muncul di festival ini selama beberapa dekade. Festival ini sendiri, bagaimanapun, dimulai pada tahun 1758.

Jika kebetulan kalian berada di kota Nihonmatsuselama bulan Oktober kalian, kalian dapat menyaksikan agenda festival ini secara langsung yang tahun ini dilaksanakan pada tanggal 11 Oktober kemarin. Tentu menyenangkan bila melihat karakter Anime faforit kalian berada dalam sebuah festifal bukan hehehe.







Tulis komentar kamu dibawah ini, berkomentar yang baik dan dilarang menggunakan kalimat jorok

Terima kasih :)
EmoticonEmoticon